Polres Asahan Bedah Rumah, Salurkan 1.200 Paket Sembako

Polres Asahan Lakukan Bedah Rumah dan Salurkan 1.200 Paket Sembako

Topmetro.news – Polres Asahan menyalurkan 1.200 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Penyerahan bansos dilakukakan serentak di Indonesia.

Demikian disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira saat konferensi pers di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan setelah melepas mobil pengangkut semboko bersama Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bukan hanya penyerahan bansos saja 1.200 paket sembako yang kita lakukan. Tetapi juga bedah rumah kepada yang kurang mampu, pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat, sehingga Polres Asahan semakin jaya dan dicintai masyarakat”, kata Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Asahan semakin maju dan jaya.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Asahan yang telah menyalurkan bansos dan melakukan baksos kepada masyarakat Asahan yang membutuhkan.

Semoga bantuan yang diberikan Polres Asahan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan.

Bupati Asahan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga Polri semakin kuat dan semakin dicintai masyarakat.

Sebelum menyalurkan Bansos, Kapolres, Bupati, Dandim, Danlanal TBA, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, OKP. Dan undangan lainnya mengikuti video teleconference dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam video teleconference tersebut, Kapolri mengatakan untuk terus menjaga kerukunan umat beragama. Dan menjaga persatuan dan kesatuan yang menjadi modal kita dalam melakukan langkah langkah pembangunan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment